Cara Berkomunikasi dengan Komputer Lain Melalui Internet dan Intranet

Kamis, 28 April 2011

Yang pertama kita klik start dan klik pada run dan ketikkan Conf dan klik ok. Tampilannya akan nampak  seperti  gambar di bawah ini:



Setelah itu akan muncul tampilan untuk mengisi identitas, dan isilah identitas pada kolom yang tampil pada layar, tampilannya sebagai berikut:


Setelah pengisian data maka next untuk lanjut, dan pilih pada Local Area Network dan next  akan muncul tampilan seperti gambar di bawah ini:
Dan untuk penyelesaian pilih aja next sampai selesai. Setelah selesai, maka akan muncul di layar computer anda seperti di bawah ini:
Setelah ini maka anda dapat menikmati  komunikasi melalui komputer dengan komputer lain yang tersambung dan kita juga dapat melakukan meeting melalui layar komputer. Dan juga kita dapat berbagi file dengan komputer lain dan berbagi program jika membutuhkan. Misalnya kita membutuhkan program photo shop, tapi pada komputer yang kita pakai tidak ada. kita bisa meminjam program tersebut kepada komputer lain yang mempunyai photo shop jika orangnya mengizinkan.

0 komentar:

Posting Komentar